Selasa, 09 Agustus 2011

depresiku


disaat ini aku menangis kembali...kenapa hal yg tak pernah aku inginkan hadir menyeruak dalam hidupku

aku tak pernah membayangkan akan menimpaku

aku telah dapatkan kekasih yg sangat sabar denganku
tapi masalah keluargaku tak kunjung selesai
malah + parah dan semakin parah
aku bingun ya allah
ragaku semakin parah dan mati
kian lama aku stress dan depresi
rasa semangat hidup pun kian surut
aku tak iklhas adik2ku melihat air mataku........
tapi aku bisa apa ya allah.??
aku hanya insan rapuh yg mencoba bernafas disela sesak hati
serasa tiada ruang dalam hatiku
tuk ku dapat bernafas dan berfikir
aku tidak bergunaaaaa..............
aaarrrrghhhhhhhhhhhhhhh
apapun yg ku lakukan serasa hanya ada pelecehan
tak ada satupun penghargaan dari 1 pihak pun

.
.Anief..! yaaa hanya dia yg tau tentang rasa yg kurasakan...
apa makna air mata yg slalu terurai tiap kali ku hirup nafas
ya allah ntah sampain kpan ak bertahan menaahan rasa yg tak tentu arah
dalam hitungan detik pun aku kembali jatuh tersungkur
dalam waktu dan sikon ini tak ada yg bisa mengertiku sedikit pun
...aku jatuh dan terperosok dan slalu salah dimata semua orang
menangis dan terus menangissss......
ya allahhhh ampuni aku..
beri kekuatan pada kami semua atas sem,ua kejadian ini
kuatkan adik2ku...berilah kesabaran kami ya allah.........
aku mungkin memamng cengeng....slalu orang bilang padaku
tp jauh didlam hatiku aku rapuh dan tak kuat....
taukah kaliann semua....RATIH yg kalian kenal ceria dll....kini rapuh dan terpurukkk....tanpa seorang pun yg peduli...
rasanya aku ingin pergi menjauh..tinggalkan semuanya...namun ak sadar aku punya tgg jwb ttg adik2ku...
lewat tulisan ini dapat ku ungkapkan aku rapuh tak berdaya....


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com