Kamis, 18 Februari 2010

aku pengen berubah dari yg dulu?

temannnn...
bantu aku tuk bisa b erfikir + ..
aku ingin dalam umur ini, dalam masa masa ku ini aku gak akn ngecewain oru ak,ngecewain temenku,shbatku,dan semua yg sayang 5 aku..
aku ingin hiduppku berguna tuhannn..
aku ingin berubahh,,.
d5n ratih yg dulu adlh: cengeng,emosian ,egois
tp aku ingin merubah..
aku mski se karang org yg ku cintai tlah pergi n jauh dari kau n mgkin dah lupain aku..
aku ingin bgkit mzki itu sulitttt
dia mmang cintaku
tapi aku bahagia mlihatnya bahagia mzki bkan dg aku..
mgkinnnn ini yg terbaikk bt ak n dirinyaaaaaa...
melupakan g mudahhh..
tapi aku g akan lupain orang yg ak syag semuanya..shbt2ku.temen2ku...aku syg xan...
dg mereekalah aku bisa bgkit dari ketrpurukan ini..
sobat...
mampukah kau membantu ak?
yeahhhh ...
ak terlalu lemahhh..
bantu kau yaaaa....

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com