Selasa, 09 Februari 2010

cintaku tak bertahan lama

ternyata aku tersakiti lagi ama cow ini
pgl aj dia A..,dia dah tyega boongin ak untuk k sekian x nya,,
1.dia mengatasna5kan dirinya sebagai shbatnya agar ak bsa kmbali 5 dia
2.dia membela dirinya sendiri saat shbatnya kena kclakaaan.3
3.dia boong soal motornya kata dia lm jadi hbs tabrakan,tp ap mtornya dah bt krjaaa
dan saat ad no.ce d hp dia ,dia tanggepin ...
ak skt ati bgt,,,sampai akhirnya 5u ak putus,tp aku dlarang 5 sohib aku
dan aku disureuh nunggu biar A.. yg mtus ak,
yahhhhh ak pasrah sampai akhirnya A..mtus ak,
ak memang dah bosan bgt trsakiti trs...
ak sadar aku dbini gr2 D..K
tuhan aku msh mncntainyaa,,mncntai Dk
ANDAI AKU BSA BRSAMANYA KMBALI
aku hanya inginklan ak bsa mlhatnya tersenyum dg ak...
itu yg ak mau,itu dah ckup mnjadi obt rsa sakit aku.,...

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com