Senin, 01 Februari 2010

hari hari penuh cinta yg pernah aku lalui kini ada batu batu kerikil tajam yg kadang menyandung kakiku
ntah sampai kapan dunia akan berpihak padaku
aku merasa sepi dikala mlam menjemput
mski aku tau kini tlah ada insan di hati ini
ntah aku berfikir apa
dunia kejam membiarkan aku begini
cinta yg dulu indah,manis,tapi cinta juga amat sangat pahit bagi aku
aku adalah cew yg sudah 2x di khianatin
dan saat aku benar2 mncibtai yg no.3 tp dia malah tega ninggalin aku sendiri
mana janji dia
mana sumpah sumpah dia
semua hanyalah teory
RAKA apa itu hanya sebuah mimpi palsu yg menyakitkan bagi aku
dia pergi jauh disana
dia tega acuhin aku begitu saja
dan sekarang aku mulai mencoba lagi untuk yg baru
semoga tuhan bantu aku
aku ingin cinta sejati itu benar benar ada tuhan
jgn biarkan org yg tlah menyakiti aku tertawa di atas penderitaanku
jgn biarkan mrka bebas
aku belum rela hati ini mrka sakiti terus
bantu aku tuhan
aku hanya sekeping hati yg amat rapuh..

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com